Selasa, 12 Juli 2016

Ziarah 9 Gua Maria Jateng + wisata Jogya


Wisata Jawa Tenggah :
Pilihan  :
Kaliurang 
Mallioboro
Borobudur
Prambanan

Include:
• Mobil / Elf / Bus Pariwisata ( Driver, BBM, Parkir )
• Makan 3x sehari + Snack 2x
• Penginapan

Exclude (tidak termasuk):

x tiket masuk wisata pilihan
x tiket pesawat
x Asuransi
x Tips Driver / Guide
x Penambahan waktu diluar program
x Tour diluar program

Melayani kelompok HARGA MURAH Thn 2017
Peserta >25 orang

1. Peserta ke ZIARAH Larantuka Paskah 2015 ,,, diluar semana santa 
2. Peserta Bulan Mei ke GM JATIM , GM JATENG, GM JABAR, GM BALI + Wisata
3. Peserta Bulan Mei ke 9 Gua Maria
4. Peserta Bulan Oktober ke 9 Gua Maria 
5. Peserta ke 9 Gua Maria ke  JATIM + BALI Wisata liburan Sekolah
6. Peserta ke 9 Gua Maria ke  JATIM + Jogya  Wisata liburan Sekolah
7. Peserta ke 9 Gua Maria ke  JATIM + Wista liburan Sekolah
8. Peserta ke 9 Gua Maria ke  JATENG + BALI  Wisata  liburan Sekolah

KELOMPOK/GROUP
** Peserta kelompok LUAR PULAU bila ingin mengajukan Rombongan sendiri untuk Ziarah bisa 
DILAYANI... batas minimal >25 orang

BAGI Peserta LUAR PULAU Via PESAWAT (bagi yang tidak mempunyai Famili di surabaya)
- Panitia siap jemput di Bandara lalu di antar ke Penginapan ( > 25 org )
sehingga bisa Istirahat -- Mandi -- Makan Siang --- Makan Malam ,,,



"ADA Tambahan biaya


BAGI Peserta LUAR PULAU Via Kapal Laut (bagi yang tidak mempunyai Famili di surabaya)
- Panitia siap jemput di Pelabuhan lalu di antar ke Rumah Retret dekat Pelabuhan ( + 30 org )
sehingga bisa Istirahat -- Mandi -- Makan Siang --- Makan Malam ,,,
"Tambah biaya untuk mengisi kas Biara Susuteran"



Prambanan

BOROBUDUR

Belanja di Malioboro

Wisata pesona Kaliurang menuju Lahar dingin Gunung Merapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar